Tips Menemukan Kura-Kura Pilihan

Tips Menemukan Kura-Kura Pilihan

Kura-kura tidak akan dipandang sebagai hal yang baru ketika memutuskan untuk menjaga satu sebagai hewan peliharaan. Dengan panjang umur cukup panjang, makhluk canggih juga bisa menjadi bagian dari keluarga selama beberapa generasi.

Hewan peliharaan populer penyu adalah penyu merah Eared Slider, meskipun banyak bentuk-bentuk lain kura-kura juga disimpan sebagai binatang peliharaan. Tanpa penyaringan dan ruang untuk tumbuh, tersedia merah-eared dibawa sebagai hewan peliharaan yang berakhir ditinggalkan diabaikan sampai pemerintah AS melarang penjualan kurang dari 4 inch penyu jalan kembali pada tahun 1970.

Tips Menemukan Kura-Kura Pilihan

Kura-kura hewan peliharaan memerlukan pencahayaan yang tepat, tangki air besar dan pembersihan rutin yang banyak pemilik kura-kura, hari ini, bahkan tidak sadar. Kura-kura jarang bertahan tempat-tempat yang penuh sesak di toko-toko dan pameran, kelalaian, dan stres selama berjam-jam transportasi.

Anak-anak yang menjalankan risiko terinfeksi dengan bakteri Salmonella ditanggung oleh kura-kura hewan peliharaan. Sebagian besar pemilik hewan peliharaan tidak menyadari bahwa beberapa hewan peliharaan akuatik penyu mereka dapat tumbuh hingga 12 inci, membutuhkan ruang yang memadai dan kondisi yang higienis.

UVA dan UVB menghasilkan cahaya mahal lampu dimaksudkan untuk reptil diminta untuk menerangi tangki kura-kura hewan peliharaan, yang tanpa hewan peliharaan risiko mengembangkan metabolik tulang penyakit. Suhu yang tepat, hampir 12 jam sinar matahari dan cukup air – 40 galon tank 70 derajat (F) siang hari dengan suhu malam 80 derajat (F) diperlukan untuk memungkinkan kura-kura hewan untuk berenang. Tangki harus dibersihkan secara berkala karena itu bisa menjadi sangat berantakan.

Mengambil hewan peliharaan kura-kura Anda untuk menunjukkan ke teman-teman dan pengunjung dapat berbahaya. Sebagai reptil, mereka berdarah dingin dan rentan terhadap perubahan suhu. Vegetasi di dalam tangki harus non-beracun seperti kura-kura memiliki kecenderungan untuk pesta pada mereka.

minyak bulus yang berantakan pemakan – memberi mereka makan dalam tangki akan membantu dalam pemantauan makanan mereka serta mengandung kekacauan.

Hardy kura-kura seperti kura-kura Musk merah Eared slider, kura-kura Lumpur, dan Cooters baik untuk pemula sementara sulit, agresif, lebih besar berbagai softshell dan kura-kura snapping tidak direkomendasikan sebagai hewan peliharaan. Kura-kura hewan peliharaan memerlukan banyak perhatian. Hal ini membuat mereka lebih sociable dan sumber kesenangan untuk keluarga.

Kura-kura pemilik mungkin ingin mencoba dan menciptakan alam sekitarnya sebanyak mungkin untuk mereka kura-kura hewan peliharaan, seperti menyiapkan pena kura-kura. Untuk mencoba dan membantu pet kura-kura hibernate, beberapa pemilik telah mencoba pendingin mereka hewan peliharaan kura-kura, yang dapat berakibat fatal selama kegagalan daya tiba-tiba atau kenaikan suhu ketika tidur mereka terganggu. Jika kura-kura hewan peliharaan Anda disimpan di dalam Ruangan, ada tidak perlu untuk hibernasi.

Kura-kura hewan peliharaan dapat menjadi hadiah yang fantastis untuk anak-anak. Namun, orang tua sibuk bekerja atau membuat rumah akan menemukan anak-anak mereka yang mengabaikan hewan peliharaan setelah kegembiraan awal memudar, diberikan perhatian besar dan membersihkan yang diperlukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *