Cara Membersihkan Batu Kapur Dari Shower

Cara Membersihkan Batu Kapur Dari Shower

Ada beberapa metode untuk menghilangkan dan membersihkan limescale dari shower dan perawatan kesehatan pada umumnya. Sebenarnya, ada metode alami dan banyak produk komersial.

Jadi mari kita lihat bagaimana cara mengatasi masalah batu kapur mandi, mengingat, bagaimanapun, bahwa seperti pembersihan rumah tangga, ini melibatkan kerja kita, tapi lebih sering kita melakukannya dan akan kurang sulit.

Mengapa kapur terbentuk di kamar mandi

Batu kapur ini terbentuk karena mineral alami hadir di air, menetap di permukaan dan seiring waktu membentuk penskalaan. Air mungkin lebih atau kurang kaya akan mineral dan, tentu saja, di mana air lebih keras akan lebih mudah untuk membentuk skala pembajakan.

Di kamar mandi batu kapur cenderung sedikit meleleh ke mana-mana, di atas piring terutama di tonjolan non-slip, tutup, kotak kaca, tabung berongga dan lubang corong, biasa disebut sebagai dokoino atau shower genggam.

Kontras pembentukan batu kapur di kamar mandi

Kita telah melihat bahwa batu kapur di kamar mandi dan di bak mandi adalah deposit yang terbentuk secara alami di hadapan air sehingga tidak mungkin untuk menghindarinya, tapi kita bisa mencegah terbentuknya incrustations.

Apa yang bisa Anda lakukan untuk membersihkan jeruk nipis dari shower, menginginkan dan minum, adalah dengan memasang pelembut air. Ini akan membantu mengurangi pembentukan batu kapur dan untuk melestarikan faucets, alat kelengkapan sanitasi, perpipaan dan peralatan seperti mesin cuci dan mesin pencuci piring.

Selain itu, shower anti-laser tersedia secara komersial, yang jauh lebih mudah dibersihkan.

Cara lain melawan batu gamping

Cara lain, sebenarnya sedikit membosankan, efektif untuk mencegah dan membatasi pembentukan batu gamping, adalah dengan kebiasaan mengeringkan seluruh bagian pancuran dengan baik setelah digunakan.

Selain itu, pembersihan sering membantu memastikan tidak terhambat dan sulit untuk menghilangkan deposit yang akan terbentuk. Bagaimanapun, setelah dibersihkan, ingatlah untuk membilas dan mengering.

Cara menghilangkan kerikil dari shower

Seperti yang telah kami katakan, ada banyak produk di pasaran yang berfungsi untuk membersihkan kapur dari pancuran. Untuk menggunakannya sebaik mungkin, kita harus membaca dengan seksama dan ikuti petunjuk pada labelnya. Ini adalah praktik yang baik untuk selalu memakai sarung tangan karet untuk mencegah produk bersentuhan dengan kulit.

Untuk pembersihan shower yang sering, maka bila akumulasi batu kapur tidak menimbulkan keributan yang sulit, kita bisa menggunakan produk cair yang memungkinkan Anda untuk membersihkan dengan cepat. Jangan lupa, sesuai petunjuk, bilas dan keringkan setelah dibersihkan.

Untuk mengatasi goresan batu kapur yang paling keras, yang terbaik adalah memilih produk krem, biarkan mereka bertindak untuk mencukupi kebutuhan batu kapur, lalu bilas dan keringkan.

Bagaimanapun, paling baik tidak menggunakan spons abrasif untuk membersihkan kapur dari pancuran karena, dalam jangka panjang, bisa merusak permukaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *