Tips Untuk Menjaga Kura-Kura Tetap Sehat

Tips Untuk Menjaga Kura-Kura Tetap Sehat

Kura-kura memiliki berkeliaran bumi bertahun 215 juta. Mereka lucu, memiliki cangkang keras berwarna-warni dan hewan peliharaan populer, dengan kura-kura Rusia, kura-kura memacu-alap dan merah-eared slider yang paling dicari. Kemungkinan Anda benar-benar diperbodoh oleh kura-kura di jendela toko hewan peliharaan, tetapi beberapa persiapan sebelum membawanya pulang akan meletakkan dasar bagi hubungan yang abadi, sebagai menyenangkan untuk kura-kura seperti itu adalah untuk Anda.

Tips Untuk Menjaga Kura-Kura Tetap Sehat

1) melakukan penelitian
Kebutuhan kura-kura cukup berbeda dari ikan emas Anda. Sedikit membaca dan berselancar internet akan membantu Anda memahami teman baru Anda lebih baik. Berinvestasi dalam sebuah buku tentang penyu perawatan: Anda akan dimanjakan untuk pilihan.

2) tahu spesies
Persyaratan berbeda untuk spesies yang berbeda. Jadi tahu kebutuhan-kebutuhan khusus dari masing-masing spesies sebelum memilih satu yang tepat untuk rumah Anda dan iklim daerah Anda tinggal.

3) Think Tank
Tangki-tangki kaca dengan kapasitas minimum 25-50 galon lebih disukai. Anda harus diingat fakta bahwa kura-kura kecil yang Anda membawa pulang dapat tumbuh hingga beberapa kali ukuran remaja. Jadi ketika Anda membangun sebuah tangki, merencanakan sesuai. Ini juga akan dilengkapi dengan peralatan yang diperlukan – filter, Aerator, berjemur lampu dan pemanas. Substrat yang digunakan untuk baris bawah tangki seharusnya tajam dan tidak harus itu tidak cukup besar untuk menjebak kura-kura dan menenggelamkan mereka. Di dalam tangki, harus ada daerah yang tenggelam dalam air dan juga daerah kering yang ditinggikan untuk berjemur di cahaya.

baca juga khasiat minyak bulus bagi pria

Meskipun suhu terbaik untuk tumbuh kura-kura berbeda untuk spesies yang berbeda, pada umumnya, suhu di dalam tangki dapat dipertahankan di sekitar 80° F selama siang hari dan 70° F pada malam hari. Ini dapat dilakukan dengan bantuan pemanas dan sangat penting dalam iklim dingin. Menjaga dekorasi minimal. Mungkin kura-kura Anda akan memakan tanaman air Anda teliti meletakkan di dalam tangki anyway! Seminggu sebelum membawa penyu rumah, mengatur tangki dan menjaga peralatan yang berjalan. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi hitches apapun dan memperbaiki mereka terlebih dahulu.

4) berjemur di bawah sinar UV
Bila kura-kura berjemur di cahaya mereka mendapatkan bagian mereka dari UVA dan UVB (dua jenis radiasi ultra violet) diperlukan untuk metabolisme dan synthesize vitamin d penting dalam pertumbuhan shell. Ini juga mengurangi pertumbuhan alga pada tubuh mereka dan terus pergi eksternal parasit. Lampu pijar, emitter keramik atau lampu uap raksa dapat digantung di atas area berjemur memberikan sinar UV. Daerah itu sendiri harus dapat diakses dan aman untuk kura-kura dan harus hanya 10° F lebih hangat daripada air. Memeriksa suhu sering dengan termometer untuk mendeteksi terlalu panas seperti itu menghambat kura-kura dari berjemur atau lebih buruk lagi, menyebabkan hipertermia.

5) menjamin kualitas air
Jika Anda menggunakan air keran Anda membiarkan tangki air duduk selama 24 jam sebelum mengisi. Ini akan menghilangkan klorin hadir dalam air. Penyu adalah pemakan berantakan dan buang air besar secara langsung ke dalam tangki. Jadi, baik kualitas air filter dan Aerator adalah suatu keharusan untuk memastikan kebersihan.

6) menjaga kebersihan yang baik
Kura-kura Anda mungkin bebas Salmonella, tetapi Anda mencuci tangan sebelum dan sesudah menangani kura-kura atau apapun yang berhubungan dengan itu, akan memastikan bahwa baik kura-kura dan Anda dilindungi dari risiko kontaminasi. Memiliki bayi di rumah panggilan untuk beberapa perawatan ekstra.

7) diet sehat
Kura-kura diet tidak harus terbatas feed yang tersedia secara komersial. Memperkaya makanannya dengan sayuran, buah-buahan, makanan hidup (siput, cacing tanah, serangga dll), daging (ikan utuh, tikus mati kecil), dan suplemen Vitamin D dan kalsium (untuk shell) dilapisi pada makanan. Di antara sayuran, lebih baik tidak untuk memberi makan penyu bayam terlalu banyak karena dapat menyebabkan batu kalsium oksalat. Pada rata-rata, jumlah pakan yang diperlukan oleh kura-kura adalah tentang ukuran yang akan cocok ke dalam kepala dan leher. Kura-kura kecil makan lebih banyak: mereka akan diberi makan sehari-hari; dan orang dewasa di hari alternatif. Seperti manusia, indirek hanya akan mengganggu kesehatan kura-kura. Makan penyu di bak terpisah akan membantu untuk menjaga air di dalam tangki yang bebas dari puing-puing makanan dan kotoran habis 30-45 menit setelah makan.

8) mendeteksi penyakit
Tetap waspada terhadap gejala penyakit, seperti kulit lembut bengkak mata (kekurangan Vitamin A), (penyakit metabolik tulang), telur retensi urin abnormal atau tinja, kehilangan nafsu makan, kelambatan atau kelesuan, muntah sangat sering, hidung discharge dll. Mengambil kura-kura seorang dokter hewan yang baik-informasi tentang penyu. Bahkan sebelum membawa penyu rumah Anda bisa mendapatkannya Diperiksa oleh dokter hewan untuk memastikan hal itu sehat dan bebas dari Salmonella.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *