10 Ide Feng Shui untuk Menghindari Energi Negatif dari Rumah

10 Ide Feng Shui untuk Menghindari Energi Negatif dari Rumah

Feng Shui adalah disiplin spiritual asal Tionghoa yang menyelidiki hubungan antara manusia dan lingkungan tempat dia tinggal, dengan tujuan untuk mengembangkan keadaan kesejahteraan individu yang lebih besar dan seimbang. Feng berarti angin atau nafas, sedangkan shui disebut sebagai air. Dalam pengertian ini, Feng Shui mengingat kebutuhan individu untuk menyadari menjadi elemen yang bergerak dalam arus alami hal-hal, yang harus berusaha hidup selaras dengan alam dan lingkungan. Disiplin ini juga mengacu pada konsepsi ruang hidup yang berbeda, dimana interaksi harus dievaluasi. Interaksi antara elemen arsitektural dan dekoratif, penataan titik cahaya, adanya sumber elektromagnetik, yaitu dari tumbuhan dan bunga. Pengorganisasian seluruh rumah kemudian bisa didefinisikan sehingga bisa mendukung arus energi positif yang menghidupkan alam. Dan seperti yang akan kita lihat di dalam Kitab Gagasan ini, kita dapat membantu arsitek interior dan dekorator interior untuk menjauhkan energi negatif dari rumah, menciptakan lingkungan hidup dan ramah lingkungan yang dapat membantu pencarian kesejahteraan individu. Sebuah rumah, singkatnya, untuk menemukan keseimbangan dan keharmonisan dalam kehidupan sehari-hari. Mari kita lihat bersama juga.

Pentingnya masuk

Untuk mencoba mempromosikan suasana positif di lingkungan rumah hanya bisa dimulai dari pintu masuk. Seperti yang kita lihat dalam gambar ini, ada baiknya memasang cermin di pintu masuk, yang jika tidak terlalu luas, bisa memperbesar batasnya. Juga hati-hati untuk mengubahnya ke arah pintu sehingga menjadi memantul sehubungan dengan arus energi positif dan negatif. Bunga dan benda-benda kecil dapat membantu membuat ruang nyaman dan menjauhkan energi negatif.

Singkirkan benda yang rusak

Energi negatif dapat dijauhkan dengan menjauhkan diri dari benda-benda rusak rumah yang akan diganti atau diperbaiki paling baik, agar tidak membahayakan harmoni dan keseimbangan lingkungan rumah, yang terdiri dari semua elemen dan interaksinya. .

Sirkulasikan udara

Indikasi yang sangat sederhana untuk menjauhkan diri dari energi negatif di rumah adalah dengan mengedarkan udara di dalam rumah sebanyak mungkin. Selain menjadi persyaratan dasar, baik yang higienis maupun fungsional, memungkinkan pertukaran udara terus menerus memungkinkan energi beredar, memfasilitasi arus kontinu dan bermanfaat.

Hindari mengumpulkan benda yang tidak perlu

Seperti yang disebutkan, Feng Shui bertujuan untuk keseimbangan dan harmoni yang lebih besar dalam hubungan antara individu dan lingkungan. Dalam pengertian ini, lingkungan yang penuh sesak, kelebihan beban dengan benda, perabot dan dekorasi, tidak disukai penelitian ini. Menghindari mengumpulkan benda-benda yang tidak perlu di rumah adalah cara untuk mendorong harmoni dan keseimbangan ketertiban dan organisasi adalah cara yang efektif untuk menyingkirkan energi negatif dari rumah.

Bunga bunga bakung damai

Bunga mewakili konsentrat energi positif yang terus diperbaharui, sehingga kehadiran mereka di dalam rumah direkomendasikan oleh Feng Shui. Dalam arti ini, apa yang disebut lily damai, Spathiphyllum atau Spatafillo, adalah bunga yang sempurna untuk rumah ia memiliki kualitas luar biasa dalam hal pemurnian udara dan tidak memerlukan banyak cahaya untuk tumbuh subur di lingkungan yang cukup lembab. .

Garam

Untuk menyerap dan melepaskan energi negatif, Feng Shui merekomendasikan menggunakan pembersih seperti garam. Taruh di sudut ruangan, terutama saat Anda pindah ke apartemen baru, sedikit garam, lalu lepaskan setelah 48 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *