Sintetis Vs Human Hair Extensions

Sintetis Vs Human Hair Extensions

Ekstensi rambut bisa sangat bervariasi dalam kaitannya dengan kualitas dan kemampuan berbaur dengan rambut yang ada. Jenis yang paling umum termasuk manusia sintetis dan nyata. Berikut adalah ikhtisar tentang berbagai jenis ekstensi rambut

Bagaimana mereka dibuat

Perpanjangan rambut manusia adalah hal yang nyata dan dibuat dengan menggunakan rambut alami yang bersumber dari donor. Pilihan berkualitas tinggi seperti rambut Remy masih memiliki kutikula utuh dan mengalir ke arah yang sama frame kacamata rayban super. Ini berarti ada risiko tangling yang lebih rendah dan ekstensi jauh lebih mudah dikelola.

Namun, rambut sintetis benar-benar bebas dari rambut alami dan dibuat dengan menggunakan berbagai serat sintetis campuran. Serat sengaja dibuat untuk meniru tampilan rambut alami dan biasanya pada bahan plastik yang sangat tipis.

Lihat dan rasakan

Kedua jenis ekstensi tersebut tersedia dengan pilihan metode aplikasi, warna dan gaya. Perpanjangan rambut manusia lebih mudah berbaur dan terlihat nyata dan alami. Tapi, kualitas serat sintetis bisa bermacam-macam. Sebagian besar ekstensi ini cukup kaku dan tidak mungkin bergerak atau mengalir seperti rambut yang ada. Selain itu, mereka bisa merasa cukup kasar atau kurus saat disentuh.Sebuah sub-dial grand kedua pada posisi pukul 6 meningkatkan seni menonton yang mengagumi gaya menawan wanita.

Jam tangan Longines mengungkapkan keindahan jam tangan Swiss yang mengekspresikan petunjuk yang bagus dan menakjubkan. Jam tangan ini menggambarkan dengan indah desain artistik merek yang merayu hati pria dan wanita selama berabad-abad.

Styling dan pewarnaan

Rambut sintetis kurang fleksibel dalam hal styling dan pewarnaan. Ini tidak memberi pilihan untuk mengubah warna rambut karena kebanyakan pewarna termasuk pemutih atau amonia yang justru akan merusak ekstensi. Selain itu, yang terbaik adalah menghindari penggunaan pengering pukulan, pelurus, atau setrika pengeriting karena panas kemungkinan akan melelehkan helai plastik. Hal lain yang perlu diperhatikan menghindari termasuk produk rambut yang keras, gesekan dan paparan sinar matahari jangka panjang. Di sisi lain, ekstensi rambut manusia dapat ditata dan diwarnai sesuai keinginan Anda, dan diperlakukan seperti rambut alami.

Kualitas dan daya tahan

Rambut sintetis adalah pilihan berbiaya rendah, tapi memang sesuai dengan keterbatasan yang telah disebutkan. Siklus hidup perpanjangan ini lebih pendek karena untai mudah rusak oleh produk panas, matahari, dan rambut. Secara keseluruhan, mereka berpotensi bertahan hingga 2 atau 3 bulan dan kemudian perlu diganti. Namun, ekstensi rambut manusia bisa bertahan selama 12 bulan atau lebih jika perawatannya tepat.

Jadi, rambut sintetis adalah pilihan praktis untuk pilihan berbiaya rendah, namun terbatas bila menyangkut styling dan pencampuran dengan rambut yang ada. Untuk tampilan yang paling otentik, sangat masuk akal untuk menggunakan rambut asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *