Bahaya Jalan Berikutnya Anda Bisa Menjadi Batas Waktu Pajak

Bahaya Jalan Berikutnya Anda Bisa Menjadi Batas Waktu Pajak

Lain kali Anda mempercepat jalan raya memikirkan betapa terlambatnya Anda, Anda mungkin ingin meluangkan waktu untuk bertanya-tanya apakah pengembalian pajak Anda terlambat juga.

Ini mungkin tampak seperti non sequitur, namun pajak ternyata sesuai dengan pikiran Kongres saat melewati tagihan pendanaan jalan raya jangka pendek, yang secara lebih formal dikenal sebagai Undang-Undang Peningkatan Pilihan Perawatan Kesehatan Permukaan dan Veteran 2015 (HR 3236). Presiden Obama menandatangani undang-undang tersebut pada undang-undang pada tanggal 31 Juli 2015. Ini adalah tagihan perpanjangan transportasi jangka pendek 34 yang telah diloloskan Kongres sejak 2009. Perbaikan jangka panjang diperdebatkan namun ditinggalkan, membuat sebuah debat baru di musim gugur, yang mungkin baik membawa kita 35 jangka pendek ekstensi.

Biasanya saya tidak peduli dengan biaya pendanaan jalan tol, selain sebagai orang yang berkendara di jalan raya dan sebagai penonton politik kongres. Sebagai profesional pajak, tagihan transportasi biasanya tidak akan menarik perhatian saya tax consultant jakarta. Tapi selain mendanai urusan jalan raya dan veteran kami untuk tiga bulan ke depan, tagihan baru-baru ini berisi sejumlah perubahan undang-undang perpajakan.

Surat pemberitahuan kembali pajak kemitraan akan jatuh tempo pada tanggal 15 Maret, satu bulan lebih awal dari pada undang-undang lama. Untuk kemitraan yang beroperasi pada tahun fiskal, pengembalian akan jatuh tempo pada tanggal 15 bulan ketiga setelah penutupan tahun pajak mereka. Pengembalian pajak C-corporation telah dipindahkan kembali satu bulan, sampai batas waktu 15 April. S-perusahaan, yang benar-benar lebih seperti kemitraan untuk tujuan perpajakan, akan mempertahankan tenggat waktu 15 Maret yang ada. Semua entitas ini dapat meminta perpanjangan enam bulan.

Batas waktu pengajuan kemitraan yang baru mencerminkan perubahan logis, karena banyak individu tidak dapat menyelesaikan pengembalian pribadi mereka sampai pengembalian kemitraan dilakukan dan melaporkan bagian pemilik pass-through income. American Institute of Certified Public Accounts (AICPA) dan beberapa masyarakat BPA telah menganjurkan perubahan tersebut selama beberapa tahun.

Saya setuju ini adalah ide logis, tapi saya skeptis bahwa kita akan melihat pengurangan besar dalam ekstensi. Jika ada, batas waktu kemitraan yang baru sebenarnya dapat meningkatkan jumlah ekstensi, karena praktisi pajak mungkin tidak dapat mengajukan pengembalian lebih banyak dengan tenggat waktu satu bulan lebih cepat. Begitu kembali diperpanjang, rasa urgensi hilang, yang dapat menyebabkan perpanjangan kembali individu yang lebih banyak, dan bukan lebih sedikit.

Perubahan batas waktu utama lainnya mempengaruhi Laporan FinCEN 114, yang lebih dikenal sebagai FBAR, yang merupakan bentuk pelaporan bank asing dan rekening keuangan. Persyaratan untuk melaporkan rekening luar negeri telah naik dari tanggal 30 Juni sampai 15 April, untuk menyesuaikan dengan tanggal jatuh tempo pajak yang berlaku. Dan, jika diizinkan untuk pengembalian pajak secara individu, pembayar pajak sekarang dapat meminta perpanjangan enam bulan untuk mengajukan Laporan FinCEN 114, yang sebelumnya bukan merupakan pilihan. Sementara perpanjangannya adalah perubahan yang menyenangkan, tanggal jatuh tempo yang baru bisa menjadi perangkap bagi self-preparer atau pembayar pajak lainnya yang merindukan perubahan dan file ini pada akhir Juni seperti biasa. Undang-undang tersebut memberikan keringanan hukuman untuk penyok pertama yang terlambat melaporkan kesalahan, tapi tidak ada yang mengulanginya yang terlambat dan lupa mengajukan perpanjangan pada tanggal 15 April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *